3-6 Bulan

16 Januari 2011

Menik berhasil telungkup sendiri, dan kembali telentang tanpa bantuan. Tampaknya jika saya lebih rajin memberikan rangsangan, Menik akan lebih cepat bolak balik badannya🙂 Sekarang suaranya sudah semakin bervariasi, berliuk-liuk sesuai keinginannya. Saya akui saya belum terlalu fasih memahami tangisannya, tapi setidaknya saya sudah tau mana suara tangis bohongan, tangis mengantuk, dan tangisan lapar. Sudah semakin fokus melihat tangan dan kaki, setiap habis mengamati tangannya dengan serius, langsung sleeeppp, masuk deh ke mulutnya, trus dikeluarin dan dioles ke mukanya. hehehehe.. Tumbuh sehat terus ya, Nak!🙂 Ibu loves you..

18 Januari 2011

Kemaren genap 3 bulan ya Meniiikkk, hari ini Ibu isi chart Denver, hasilnya? LUAARR BIASA! hihihi.. Alhamdulillah, Pertumbuhan Menik sesuai garis kurva dan agak cepat di perkembangan bahasa🙂 Menik ngoceh makin banyak, makin komunikatif, seneng banget kalo dibacain buku, dan hari iniiii, menik berhasil tengkurep sendiri sampai 4x. Usahanya gigiihh.. hahah my tough daughter!

28 Januari 2012

Menik bisa teriak teriaaakk… HOMAGAAHH! hahahaha.. kata semua orang yang denger suaranya langsung komen: Ibunya penyiar, begini jadinya, suaranya melengking, menarik perhatian, dan banyaaakkk… :p Menik juga udah bisa meraih benda yang disodorkan. Jadi pertama kedua tangannya akan mencoba meraih-raih, kemudian hap! diambil deh. Bisa kemudian dipeluk,atau sekadar digenggam. Oh iya, Menik juga memperlihatkan ketertarikan terhadap jerapah. Entah karena dulu kamar perawatan saya di KMC adalah kamar Jerapah atau memang kebetulan saja suka, tapi reaksinya setiap melihat Jerapah.. widiiihhh! hihiii.. seru sekali🙂

12 Februari 2012

Meniknya bisa telentaaang! horeeee😀😀 beneran sebentar lagi duduk kayaknya hihihii… So my Menik is growing, growing, and growing. Sudah makin lancar ngoceh auouououou-an, teriaknya juga makin bernada, udah bisa angkat badannya sendiri (pegangan ke tangan saya) ke posisi duduk, dan makin sering jinjit2 kayak pengen berdiri -___-” Keep growing, my dear!

17 Februari 2012

Selamet 4 bulan, Nak! selamet merayap sekali dua kali yaa.. hebatnya🙂 Kemarin imunisasi DPT-HIB-POLIO ya sama dr.Wati. BB-nya agak kurang sedikit, tapi masih dalam persentil normal.. Suaranya udah makin banyak, makin komunikatif, makin sering masukin banyak barang ke mulutnya.. I love you, Meniik!

—-

SKIP sampe bulan Maret -__-” Maafin Ibu ya Menik, karena pindahan ke Bandung, jadi Ibu ribet sana sini.. hehehe..

Tapi yang pasti sampe bulan Maret ini, Menik udah tambah banyaaaakkk pinternya. Dari mulai tambah ocehan, guling-guling bolak balik, duduk dibantu, duduk tanpa ditopang, dan merayap.

Tambah pinter ya, Nak!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s