Jualan (& Belanja) Di Pasar OLX Bandung

pasar OLX

Sebagai #IbuBijak (yang pas hamil pertama kali agak susah bijak) pasti sadar ya, kalau pelengkapan bayi sekarang ini harganya nggak murah padahal masa pakainya tidak lama. Misalnya Stroller. Dorongan bayi ini penting, tapi di zaman yang apa-apa harga nurutin inflasi, stroller jadi salah satu barang mewah untuk dibelu. Lalu, kalau dana untuk beli stroller nggak cukup buat beli yang sesuai kebutuhan, gimana? Pertama, bisa minta kadoin! HAHAHAH, jadi kalau ada yang tanya “pengin kado apa?” kasih tahu saja, stroller pilihan sesuai kebutuhan (dan gaya) kita x))

Tapi kalau dirasa nggak enak hati mau minta dikadoin, kita bisa juga cek lapak barang bekas. Siapa tahu ketemu jodoh yang sesuai dengan isi kantong. Supaya nggak khawatir dengan kualitas barang, cari tempat barang bekas yang baik, dong. Salah satu tempat yang bisa bikin tenang browsing barang second adalah OLX. Kenapa? Karena OLX punya kurator untuk uji kelayakan barang. Jadi nggak akan berasa beli kucing dalam karung, deh!

Nah, yang nggak kalah serunya, OLX bikin pasar offline gitu, gaess! Namanya Pasar OLX!! Besok, 14 Februari 2016 di Ciwalk, Bandung, bakalan ada Pasar OLX khusus untuk barang bekas perlengkapan bayi dan anak. Kebayang, ya, sederetan box, stroller, sterilizer, diaper bags, yang masih dalam kondisi layak pakai dan mungkin bermerek yang selama ini kita incar, dijual langsung, bisa dilihat, dipegang, dan transaksi langsung ke penjualnya. No tipu-tipu!

Dan kalau ternyata kita yang punya setumpuk barang perlengkapan bayi yang sudah tidak dipakai, Pasar OLX ini menyediakan lapak gratis buat kita jualan. Daftar aja dulu di www.olx.co.id trus pasang iklan dengan cara upload foto dan keterangan barang yang mau dijual, jangan lupa sertakan tagar #PasarOLX setelah judul iklan. Setelah itu masuk ke http://pasarolx.id/ dan ikuti langkah selanjutnya di sana, ya!

Gampang banget, ya? Jadi nggak sabar mau ke Ciwalk tanggal 14 besok, lihat-lihat barang bekas berkualitas yang ada di Pasar OLX Bandung. Oh iya, selain buat memenuhi kebutuhan sendiri, di Pasar OLX ini nanti bakal ada Melanie Subono yang membuka lapak untuk Rumah Harapan. Lapak charity, gitu🙂 Cek di sini untuk lebih jelas soal cerita Rumah Harapan, ya!

Hmm.. Jadi kepikiran mau jual sepeda dan jump-a-roo Menik yang udah lama diem di pojokan gudang, deh!

One thought on “Jualan (& Belanja) Di Pasar OLX Bandung

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s