Hello, Chil-Go!

Introducing

Punya anak usia 4 tahun dengan aktifitas harian yang bisa dibilang padat dan cukup menguras energi, membuat saya harus mematuhi jadwal makan termasuk saat memberikan selingan. Nah, problemanya, Menik ini tidak terlalu suka susu cair yang bikin saya merasa iri ketika melihat anak lain dengan lahap minum susu siap saji dalam kemasan. Β Karena menurut Menik, minuman yang menarik buat dirinya adalah air biasa atau es teh tawar. Β *nyengir*

Suatu hari, saya memperkenalkan susu cair pertumbuhan; Morinaga Chil-Go! yang punya tiga varian rasa, yaitu coklat, strawberry, dan vanilla. Bagaimana reaksi Menik? Sila cek video tanpa rekayasa berikut iniπŸ˜€

Jadi menurut Menik yang baru pertama kali coba, Morinaga Chil-Go! ini rasanya enak. Saya penasaran, ikut cicip, dan ternyata memang enak. Masih terasa gurihnya susu yang dipadu dengan rasa coklat. Yum! Morinaga dan Kalbe berusaha mencari paduan nutrisi yang pas untuk bisa mensinergikan nutrisi antara faktor kecerdasan dan pertahanan tubuh ganda untuk generasi platinum yang (semoga) multi talenta.

Teringat ketika mengikuti seminar tentang tumbuh kembang ada penjelasan soal Kebutuhan Dasar Tumbuh Kembang yaitu Asah, Asih, dan Asuh. Nah, memberikan nutrisi seimbang merupakan salah satu poin penting dalam mengisi kebutuhan fisis biomedis atau ASUH. Ketika mengasuh, orang tua harus menjaga keseimbangan gizi anak, memberikan perawatan dasar kesehatan seperti imunisasi, memberikan pakaian, rumah, lingkungan yang higienis disertai sanitasi yang baik, dan rekreasi atau olah raga untuk kesehatan jasmani.

Lalu kenapa Morinaga Chil-Go! disebut susu cair pertumbuhan? Susu cairnya mengandung banyak nutrisi yang berguna selama masa tumbuh kembangnya, seperti Kolin dan Inositol yang berpengaruh pada penyimpanan memori, berpikir, bicara serta gerakan sadar. Kemudian ada Vitamin B Kompleks, Zat Besi, dan Yodium yang punya peranan penting pada perkembangan sistem syaraf dan konsentrasi anak. Selain itu, Morinaga Chil-Go! juga dilengkapi dengan penunjang daya tahan tubuh anak. Cek gambar ini, deh!

Hello Morinaga Chil-GO!

Susu cari pertumbuhan ini merupakan produksi Morinaga dan Kalbe yang memang sudah memiliki pengalaman sejak tahun 1982. Kalbe Nutritionals sudah mengembangkan produk-produk makanan kesehatan yang berkualitas, yang sejak awal sudah berkomitmen untuk memberikan kontribusi di bidang farmasi dan nutrisi. Karena terus maju dan beberapa produk yang dihadirkan sudah mendapatkan kepercayaan di berbagai pihak, Kalbe Nutritional terbentuk menjadi perusahaan profesional yang unggul dan terpercaya di bidangnya.

FAVORITO

Oh iya, satu hal lagi kenapa Morinaga Chil-Go! jadi favorit ibu yang sayang sama bumi adalah kemasannya ramah linkungan, dapat didaur ulang! Nggak perlu khawatir bikin susah bumi setiap Menik beres minum susunya.

Selamat minum selingan susu 2x sehari, Nik! Semoga tumbuh sehat, ya..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s