Quick Beauty Remedy : Erha Apothecary

Setelah rutin melakukan perawatan di Erha Clinic, saya sudah mengetahui apa saja yang saya butuhkan untuk perawatan kulit wajah dan rambut. Terakhir, dokter Indra kasih petunjuk kalau ada beberapa produk yang bisa dibeli langsung di Erha Apothecary tanpa perlu resep dan tanpa perlu konsul dulu ke beliau. MENARIK! Karena sejujurnya, harus antri di apotek setelah konsul ke dokter itu lumayan menghabiskan waktu. Dengan adanya Erha Apothecary, semuanya jadi lebih praktis. Eh tapi jangan salah, di Erha Apothecary juga menyediakan konsultasi dokter, kok. Jadi kalau memang menghindari antrian di clinic, bisa coba cek jadwal dokter di Erha Apothecary. Karena antrian dokter di Erha Apothecary jauh lebih singkat dibanding di clinic. Mau tebus resep dokter dari Erha juga bisa dilakukan di sini.

Jpeg

Kemarin, saya menyempatkan diri mampir ke Erha Apothecary yang ada di Istana Plaza, Bandung. Sampai di sana, ada Mbak Wida yang dengan sabar menjelaskan apa saja produk yang ada di Erha Apothecary. Ternyata diluar dugaan, ada banyak sekali produk yang bisa didapatkan. Dari mulai perawatan hingga produk kecantikan. Sabun cuci muka, pelembab, sun screen, night cream, eye cream, hingga foundation dan bedak muka juga ada! Lalu, di Erha Apothecary, juga ada line cosmetic untuk anak: LITTLERHA.

Jpeg

Jpeg

Erha Apothecary ini lumayan banget untuk menghemat waktu (karena nggak perlu konsul ke dokter dan antri apotek) lalu SPGnya juga informatif. Semua produk yang saya tanyakan bisa dijawab semua. Informasinya lengkap, bahkan SPGnya tidak ragu untuk memberikan rekomendasi perbandingan produknya. Jadi banyak pilihan, deh. Beres tanya-tanya dan cobain semua tester, akhirnya saya kembali ke tujuan awal belanja di Erha, yaitu beli serum, shampoo, dan masker collagen. Oh iya, tambahannya, saya juga ambil Erhalogy Pro Callus untuk kaki pecah-pecah. Ini problema saya saat ini, deh. Karena nggak pernah mengalami tumit kasar dan pecah-pecah, saya bingung gimana merawat telapak kaki yang karena cuaca super kering, ikut-ikutan kering banget. Pas lagi lihat-lihat sederetan produk, mata saya mengarah ke krim ini. Mbak Wida (SPG yang melayani saya) menjelaskan cara pakainya dengan baik.

Jpeg

Belum sempat dipakai (karena ketiduran melulu setiap ngelonin Menik) tapi udah kebayang akan era kembalinya telapak kaki mulus setelah terapi dengan Pro Callus ini.

Jpeg

Well, kunjungan ke Erha Apothecary bikin saya ketagihan, sih. Karena desain tokonya yang clean, jadi enak berlama-lama, ditambah SPG yang infomatif, jadi lengkap kombinasinya. Tanpa perlu antri lama, tapi bisa dapat produk perawatan kulit yang dibutuhkan. Next kalau ke Erha Apothecary lagi, saya mau beli bedak taburnya dan Littlerha Body Wash buat Menik.

Oh iya, satu lagi nilai plusnya, Erha Apothecary ini adanya di mall-mall gitu. Cek list alamat lengkapnya di sini. Jadiiii, kalaupun harus antri dokter, nggak stuck di ruang tunggu, bisa jalan-jalan dulu. It’s your quick beauty remedy, right?😉

4 thoughts on “Quick Beauty Remedy : Erha Apothecary

    • Hello! Sorry banget, saya belum pernah konsul khusus perawatan rambut, nih. Kemarin sempat tanya soal kesehatan kulit kepala langsung ke dokter kulit ku di Erha, selewat aja karena tiba-tiba bermasalah rontok dan ketombe. Tapi itu nanya pas lagi konsul buat kulit wajah sebetulnya.. sorry yaaa

  1. hallo kak! mau tanya kalau di erha aphotecary itu bisa gak beli produk skincare nya tanpa harus konsul dulu, lumayan kan uang konsul nya bisa dipake beli facewash sama moisturizer xixi…
    thankyouu:)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s