GummyBox Playdate

Tanggal 11 Juni lalu, saya dan Menik mendapat undangan ke Jakarta untuk ikutan #GummyBoxPlaydate (thanks Lita!)

Berangkat dari Bandung pukul 10, kami sampai di Pand’or Wijaya pukul 1.30 siang. Walau acaranya sedikit terlambat dan harus nyogok Menik pakai es krim 30.000 (untung nggak minta bacang, haha!) akhirnya acara dimulai sekitar pukul 2 siang. Karena dari sehari sebelumnya saya sudah cerita ke Menik, kalau besok kami akan ke Jakarta dan melihat suprise box berisi mainan, jadi sepanjang acara pembukaan sebelum masuk ke main activity, Menik sibuk nanya ke semua orang “kapan, sih, mainnya?”

GB4 GB5

Ternyata GummyBox ini adalah kotak berisi 3 aktivitas yang bisa dimainkan anak usia 4-7 tahun. Menurut Audrey Irawan, founder dari GummyBox, Proyek ini dibuat spesial untuk anak-anak. GummyBox was created out of passion for children, education, and creativity. And their goal is to develop quality activities that bring creativity and inventive experience to family. Pelanggan akan mendapat tema yang berbeda setiap bulannya dengan 3 aktivitas, buku aktivitas, dan kartu petunjuk untuk orang tua. 

GB7

GB1

Lantai dua Pand’or dibagi menjadi dua area. Area konstruksi dan area bawah laut. Menik sudah sibuk ngintip ke kedua ruangan tersebut dan lagi-lagi nanya, kapan bisa mulai main? Hihii, untung Ivy Batuta sebagai host acaranya aware kalau anak-anak mulai bosan nunggu and finally she lead them to play along with GummyBox. Kebetulan Menik kebagian masuk ke ruang konstruksi dulu. Jadi setelah memaka safety jacket and helmet, anak-anak dipersilahkan berkreasi dengan berbagai macam barang yang sudah disediakan diatas meja. Selesai membangun bangunan dari kertas dan menghiasnya, anak-anak dipersilahkan tukar tempat.

GB6 GB8

Masuk ke ruangan Underwater World, ternyata masih cukup ramai dan heboh dengan anak-anak balita yang sibuk main lilin, cat, dan hiasan khas laut lainnya. This room was waaayyy too messy that Construction Zone room! HAHAHA, ya ada cat dan isinya anak-anak dibawah 4 tahun, jadi mereka masih sibuk eksplor dengan tangannya, kan. Pemandangan anak kecil belepotan cat jadi hiburan buat semuanya.

GB3 GB2

Pulangnya, Menik membawa sekotak trial set GummyBox bertema Postal Service. Tadinya mau langsung dibuka, tapi saya bilang istirahat dulu mengingat perjalanan Jakarta-Bandung yang lumayan padat. Tapi setelah mandi, Menik malah segar, jadi lanjut buka GummyBox pertamanya.

Trust me, you will busy awe-ing when you opened the box! Ya saya aja sibuk “waaaahhh, lucu banget!” setiap melihat detailnya. Materialnya bagus, deh. Coba lihat:

GB10

and of course, akhirnya Menik tahu ada yang namanya surat, kotak pos, dan perangko! Bonusnya, Menik jadi kenalan sama board game, dan anaknya suka banget. Konsep kocok dadu, hitung, dan melangkahnya disimak dan diusahakan bisa dikerjakan. Happy to see her excited eyes!

GB14

Abis nemenin Menik main, jadi pengin subscribe monthly subscription di www.gummybox.com deh! Hahaha, ini aja sekotak belum bosan dimainin, kebayang surprise lainnya dari box-box yang akan datang setiap bulannya. Thank you GummyBox!

6 thoughts on “GummyBox Playdate

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s