Senyum Pagi Seratus Bayi

Beberapa waktu lalu, saya membaca informasi soal kontes Senyum Pagi Bayi No. 1 di Indonesia yang diadakan oleh Pampers. Rasanya gemas ingin ikut, tapi mana mungkin, kan? Hahah udah nggak punya bayi yang pake disposable diapers. Pas lihat  hasil penyaringan foto senyum 100 bayi di LED Billboard Mal Taman Anggrek, saya terharu sendiri. Those cute smiles are so sincere!

unnamed

Anyway, acara ini merupakan kampanye oleh Pampers untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi byi-bayi di seluruh dunia yang berlangsung beriringan dengan peluncuran produk Pampers terbaru yaitu Pampers Dry Pants. Kalau baca fitur Pampers Dry Pants yang sudah dilengkapi inovasi terkini agar bisa menjaga bagian vital bayi tetap kering hingga 12 jam, rasanya senang. Karena dengan popok yang terasa kering merupakan kunci bayi tidur nyenyak. Nah, kalau bayi bisa tidur tanpa gangguan popok basah, pasti ibu juga dapat tidur cantik dan ikut senyum di pagi hari bersama bayinya, kan?

Lalu kenapa Pampers bisa bikin kontes soal kebiasaan tidur bayi? Karena sebelum meluncurkan produknya, Pampers sudah bikin survey dulu. Hasil survey yang dilakukan di Jakarta, Bandung, Surabaya, Medan, Makassar menunjukkan kalau 62% bayi bangun lebih dari satu kali pada malam hari, dan sebagian ibu menghubungkannya dengan popok basah. As we know, kalau bayi tidurnya nyenyak, bangun paginya juga bakal lebih bahagia kan? Sama saja kayak kita yang sudah dewasa😉 They need both, quality and quantity, of good sleep!

unnamed (5)

Tanggal 18 Mei kemarin, Pampers mengumumkan 100 pemenang kontes foto yang berhak tampil dalam LED Billboard di Mal Taman Anggrek Jakarta. Hadir saat itu juga para ibu selaku pemenang foto bayi terbaik, dan para Brand Ambassador Pampers yaitu Artika Sari Devi, Donna Agnesia, dan Gisella Anastasia. Kalau menurut Febrina Herlambang, Communication Manager P&G Indonesia “Misi kami adalah untuk mewujudkan senyum pagi ceria bagi bayi-bayi di seluruh dunia bahkan saat ini 100,000,000 bayi di seluruh dunia terbangun dengan senyum ceria berkat dukungan Pampers®. Melalui kontes online ini kami berharap bahwa para ibu di Indonesia dapat bergabung dengan ibu-ibu lainnya di seluruh dunia yang telah menikmati senyum pagi bayi ceria persembahan Pampers®.”

unnamed (1)

Acaranya seru banget, ya! Apalagi dengar cerita para duta Pampers dengan pengalamannya masing-masing. Saya paling penasaran dengan cerita Gisella, sih, karena kan Gisel ibu baru. Kata Gisel, anaknya yang bernama Gempi ini selalu terlihat nyaman saat tidur malam karena Pampers berhasil menjaga kulit bayi di area popok tetap kering. Gisel sadar betul kalau tidur nyenyak memegang peranan penting bagi sebuah senyum pagi dari si kecil.

Ternyata menurut dokter spesialis anak Catharina M. Sambo, tidur itu sama pentingnya dengan makanan bergizi, loh! “Bayi sangat membutuhkan tidur nyenyak berkualitas saat malam untuk tumbuh kembangnya. Tidur malam yang nyenyak membangun fungsi otak, menunjang pertumbuhan fisik, dan berhubungan erat dengan mood mereka saat pagi. Karena itu sangat penting untuk memilih popok yang dapat membantu memberikan kenyamanan tidur pada malam hari.”

unnamed (2)

Kok Pampers Baby Dry Pants bisa menjamin keringnya kulit bayi di area popoknya? Karena Pampers memiliki lapisan ganda Extra-Dry Layers serta Super Gel yang bisa membantu menyerap cairan dengan cepat. Selain itu Pampers Baby Dry Pants sekarang juga tersedia dalam bentuk celana, jadi bayi pasti merasa lebih nyaman tanpa prepetan di kanan-kiri pinggangnya😀 Pampers Baby Dry Pants tersedia dari ukuran S sampai XL. Cek ketersediaannya di toko atau supermarket terdekat, ya! Harga mulai dari Rp21.000,- hingga Rp.68.000,-. Kalau saya punya bayi, sudah pasti saya coba untuk membuktikan performa si lapisan ganda dan super gelnya. Selain membantu menghadirkan senyum bayi di pagi hari karena tidur nyenyak, inovasi Pampers yang menjanjikan kulit tetap kering ini juga penting untuk menjga kesehatan kulit. Tanpa kulit lembab, ruam popok tidak akan datang, deh!

unnamed (3)

Sukses, ya, Pampers dengan ribuan foto senyum ceria bayi pagi hari di seluruh Indonesia. Semoga momen terbaik senyum pagi bayi di Indonesia ini bisa mendukung tumbuh kembang bayi di Indonesia dan seluruh dunia!

Psst, kalau mau dapat info dari para ahli soal tidur bayi bisa cek www.pampers.com atau www.everydayme.co.id 🙂

2 thoughts on “Senyum Pagi Seratus Bayi

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s