#Day17

20140903-001627.jpg

Gempa kecil, kamu nggak bangun. Gempanya semakin membesar baru kamu bangun. Typical, deh, Ayah. It’s not good!!😦 Mudah-mudahan kalo ada gempa atau kejadian bencana apapun, alam dalam diri kamu akan bekerja lebih baik! Please..

Hari ini aku cuma pergi sebentar ke daerah belakang Pasar Baru. Aku baru tau ada apotek besar dan rame banget isinya. Gile, beli obat aja antrinya begitu. Ada 16 loket yang antrian tiap loketnya rata-rata 3-4 orang. Pembeli yang duduk nunggu namanya dipanggil juga full house! Kabarnya disini harga obat paling murah se-Bandung.

Abis gitu, I spent my entire afternoon with sleeping. Iyaa, tidur siang lama banget berdua Menik. Aku bangun jam 5, Menik bangun setengah jam kemudian, hahaha. Untung aja anaknya nggak melek malam-malam. Jam 10 tadi sudah tidur nyenyak.

Nggak kerasa udah hari ke 17 aja, dua titik lagi dan kamu bakalan pulang. Ini hari Selasa, dan kamu bakal pulang hari Sabtu. Kencan, yuk! Ke sop kaki kambing Cikapayang, ke Sushi Tei, makan Ramen pinggir jalan, jalan-jalan seharian, apapun deh, sebelum kamu berangkat lagi ke Medan. Hehehe..

Ah, nggak sabar nunggu Sabtu.
Rinduuuuuu!

One thought on “#Day17

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s