#Day15

20140831-221354.jpg

Hello!

Hari terakhir kami di Pantai, Menik drama nggak mau pulang hihihi. Walau begitu, di mobil sih doi tidur dari mulai berangkat sampe pas mau makan siang di Tasik. Widiihh, anak siapa, sih, ini.. kuat tidur di mobil berjam-jam gitu? Hahaha..

Kamu ke Curup, ya, hari ini. Enak, ya, sejuk gitu! Sebetulnya ada banyak air terjun, deh, disana. Nggak tau deh, besok bisa liat atau enggak. Btw, sebelum berangkat ke Curup, kamu sempet aja ke pantai! Hahahaha.. nggak mau kalah, ya, pasang foto di depan laut. Padahal aku kira, foto hari ini bakalan foto selfie kamu sebelum event, dan aku mau pamer foto di pantai. Biar beda, ehh, malah sama main di laut hahaha..

Emm, cerita apa, ya? Buntu, nih, dipaksa nulis lima post sekaligus hahaha.. Bikin indomie rebus enak kali, ya!

Bikin dulu, deh, sambil nungguin kamu beres, mumpung Menik udah nyenyak juga hahaha..

Dadah Ayah!
Ibu&Menik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s