#Day12

Masih dalam edisi berantem, nggak ada yang mau ngalah. Jadi jadi jadiii, sampe kapan dong, diem dieman? x))

Malam ini akhirnya baikan, ya. Walau keselip acara aku ketiduran jadi nggak nanggepin WA lagi, but at least akhirnya baikan juga, dan aku si ratu gengsi akhirnya nurunin gengsi minta maaf duluan.. ya kaaann?

Kok bisa, siihh? Hahahahaa, ya kangen aja, males lama-lama berantem. Mana sepele amat masalahnya, rese’ aja ya suaminya jauh, :)) Kalo aku nggak rese, kamu kan juga nanya-nanya melulu, “sayang, kok diem aja sih?” :p

I Love Youuu!

One thought on “#Day12

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s