#DAY8

20140826-021022.jpg

Hola!

Lahhhhh, ketiduran! Yaaahh, postingan tanggal 25 jadi masuk di ta vgal 26, deh. Dan tanggal 26 berarti ada dua postingan. Ah, sebellll 😑

Hari ini seru, ya, ngobrolnya. Hahaha.. kamu ngakak puas banget, aku juga senyum-senyum sendiri ngetiknya. Apaan banget itu ceritanya, hahahahaa. Anyhow, setelah kemarin drama nggak mau minum jeruk nipis-madu, hari ini anaknya drama kerajinan minum si obat batuk alami ini. Pas lagi ngelonin tidur siang, anaknya nggak mau tidur. Akunya ketiduran. Mataku dibuka-buka, dan dari mulut ciliknya keluar kalimat “Buuuu, Menik mau minum jeruk nipis sama madu, bu. Nggak apa-apa, kok. Asem tapi biar batuknya sembuuhh..” ulangi ratusan kali sampe aku berdiri dan ambilin tuh peresan jeruk nipis.

Hari ini juga beberapa kali Menik nanya kamu dimana, dan kalo aku kasih tau bahwa kamu lagi di luar kota, kerja, reaksinya adalah “oh iya, haha, gimana sih, ayah?” Hahahahaa!! Tapi malam ini, kami memang super kangen, deh, sama kamu. Aku pas lagi beresin mainan Menik malam tadi, setiap dengar deru motor, langsung ngebatin “eh, Rino pulang” hehehehe.. It’s officially a week without you, and yes.. I miss you like crazy! *sayup-sayup terdengar lagu The Moffats*

Baiklah kalau begituuuu, selamat istirahat ya. Besok bakal jadi anak daratan lagi dari Baturaja menuju Lahat, ya! Semoga perjalanannya lancar, selamat sampai tujuan. Enjoy your road trip!! *sodorin antimo*

Sloppy Kissessssss!
Ibu & Menik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s