#Day4

20140821-223614.jpg

Hello!

How was ur 8 hours trip from Palembang to Tulang Bawang, Lampung?😀
Seru banget harusnya! Hahaha..

Anyway, masih dalam edisi Menik Makan Banyak. Berikut list makanan yang disantap hari ini dari mulai sarapan hingga sebelum tidur:
1. Roti goreng celup telur 2 lembar
2. Lotek
3. Nasi putih
4. Siomay
5. Nasi mentega dan udang goreng
6. Choco banana popsicle
7. Semangka
8. Crackers
9. Nasi, udang goreng, tumis toge
10. Jagung rebus
HAHAHAH banyak, ya? Walau porsinya udah aku kurangin kalau bukan di waktu makan utama, tapi tetep aja aku deg degan mengingat kondisi lambungnya yang sensitif. Bismillah semoga semua baik-baik, aja. Aamiin!

Eh, hari ini aku udah nyelesein semua hutang tulisan bulan ini, loh! Horeee tinggal nunggu gajian! hahaha.. Cerita apa lagi, ya? Nggak ada, ah! Tadi udah kangen-kangenan di telpon, semua udah diceritain juga, sih.. hehehe

Oh, sekarang kalau lewat depan kebun binatang, Menik bakal ceritain urutan kamu kecelakaan. Dari mulai ban motor yang jalan sendiri (iya, masih yakin kalo kamu jatuh dari motor karena bannya lepas, hahah) trus kamu jatuh, bibir berdarah, diantar ibu ke rs, dan bibir kamu dijahit. Katanya “kasian ayah Menik, bibirnya dijahit, jatuh dari motor..” Hihihi lucu banget! Entah gimana nanti kalau kamu dan Menik lewat depan bonbin berdua.. hahaha.. nggak kebayang apa saja yang bakal keluar dari mulut kecilnya.

Hmmm, 17 more days, huh? I miss you, so much.🙂

LOVE,
Ibu&Menik

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s