#Day3

 

20140820-203750.jpg

Halo Ayah,

Days are moving so slow, right? How come today is still Wednesday? Padahal kalau kamu di Bandung, pasti tiba-tiba udah hari Minggu aja.

Hari ini yang jadi highlight adalah menik MAKAN BANYAK BANGET! hahahaha. Nggak tau kenapa, dan mengingat kondisi lambungnya yang sensitif, aku suka deg-degan kalau lihat Menik makan banyak. Takutnya sakit perut. Pagi makan nasi uduk, siang makan nasi uduk sama perkedel jagung. Nah abis gitu kan Menik minta nyusu, kirain mau tidur, tiba-tiba keluar dari kamar aja. Karena nggak jadi tidur, aku masak aja. Eh lihat aku masak bayam, anaknya minta makan lagi. Jadi makan sorenya nasi dan tumis bayam. Baru deh bisa tidur anaknya.

Abis magrib bangun, kan? Nah, keingetan siang tadi bikin es loli pisang-nutella. Langsung minta dan habis satu stick. Lima menit setelah makan es loli, anaknya bilang “Ibuuu, Menik mau makan sekarang” x)) Dan diambilin nasi, pepes ayam, sama tumis bayam, HABIS lagi makannya. Abis gitu main-main sebentar, dan minta milo hangat. Pasti nanti malam tidurnya nyenyak, nih, si bos! Hihii..

How was your day? Tadi kalo liat dari foto-foto yang kamu kirim, banyak di hotel aja, dan sore baru menuju venue di Palembang, ya? Semoga acaranya berjalan lancar, yaaaa.. Terus besok gimana? Perjalanan darat 8 jam menuju kota selanjutnya? Hahaha, minum antimo aja, sayang. Jadi tidur sepanjang jalan daripada mabok :p :p

Aku kangen banget sama kamu.

Jangan lupa jaga kesehatan, jaga makanan, jaga lukanya supaya nggak infeksi dan cepet pulih, dan jangan lupa abisin antibiotiknya.

Aku sayang banget sama kamu.

LOVE,

Ibu&Menik

 

 

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s