#Day2

day2

Hello!

Hari ini kamu pindah dari Sekayu ke Palembang ya? Perjalanan darat 3 jam, pasti lumayan bikin kamu si mabuk darat berasa pusing, hahaha! Hari ini kami di rumah, aja. Aku ngerjain artikel Pregnancy yang sebetulnya cuma dua halaman tapi nggak tahu kenapa susah banget nyelesaiinya, sama mau masukin artikel ke Mommiesdaily juga karena udah tanggal segini baru submit dua biji :p

Menik hari ini super seperti biasanya. Super aktif, super galak, super drama. Pagi-pagi dibuka dengan percakapan berikut:

“Bu, Ayahnya Menik mana?”

“Ada tuh, di Palembang. Sekarang lagi bobok atau udah mandi kali, di hotel..”

“Hotel Palembang, ya? Menik di hotel apa?”

“Menik di rumah, bukan di hotel”

“Kalo gitu, Menik mandi dulu, pake baju, pake pita, pake sepatu, terus ke hotel juga deh!!”

HAHAHAHHA. Apaan banget, ya, pake pita segala. Sehari-hari juga nggak pernah pake asesoris rambut :p

Siangnya pas mau makan, pake drama pas aku lagi masak. Terngagetin adalah acara banting mangkuk kaca isi kangkung mentah karena doi kesel ke-gap numpahin setengah isinya ke meja dapur. Zzzz, untung nggak pecah! Walau udahan sih, alhamdulillah, makan lancar aja. Tumis kangkung sama ikan asin jadi favorit barunya, tuh! Hahaha. Karena di rumah saja, hari ini aku bikinin Menik boneka jari dari kain flanel dua biji biar sama kayak di Melodia kalo lagi nyanyi “Mana jempol-mana jempol”  :p

Nah, tadi habis makan malam, Menik tiba-tiba bilang:

“Menik mau bobok sama ibu sama ayaahh”

“Ayah nggak ada, lagi kerja diluar kota. Bobok sama ibu aja”

“Hahahaha, oh iya, ya! Gimana sih, Ayah?”

LAH! x)) unpredictable reaction, dengan nada bicara yang kamu tau kan? Hihii.. lucu banget, deh! Dan tetep masih ngarep kamu pulang tiap denger suara motor di depan rumah🙂

We miss you, Ayah! Semoga istirahat hari ini cukup, si kassa basah bisa cepet dapet supaya nggak susah kalo mau ganti perban sendiri, jangan lupa minum antibiotik, dan jangan lupa oles-oles ciu di kaki yang nyeri bekas jatuh. Dan lain kali, jangan sampe ke gap, kalo lagi selfie memenuhi permintaan istri :p :p hihii!

daaay2

MUCH LOVE!

Ibu & Menik.

 

One thought on “#Day2

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s