Akhirnya Berani Kasih Makan Kambing

20140220-235901.jpg

20140220-235916.jpg

20140220-235936.jpg

20140221-000001.jpg

Memasuki usia 2 tahun 4 bulan, Menik akhirnya berani kasih makan kambing! dan sudah sepantasnya kami diberikan diskon sepertinya. Gileeee pengunjung setia nih yaaaa! Tiap dateng 70rebuuuu hahhahahaa… dan seminggu sekali kayaknya kesini mulu ya, Nikkk!

20140221-000012.jpg

Ya Allah, berilah hamba keikhlasan.. Aamiin! Enjoy ya, Menik! Semoga besok udah berani kasih makan kelinci. Iya, baru berani kasih susu dan sayur ke kambing aja nih. Kelinci, domba, sapi masih tidak dipandang sama sekali. Oh jangan jangan nanti di masa depan, Menik beneran punya peternakan kambing India yg besar! *mulai halu*

5 thoughts on “Akhirnya Berani Kasih Makan Kambing

  1. Ahahahah Saski, biaya adaptasi ngasih makan kambing ini bisa dianggap mihil, tapi kalau dianggap investasi awal buat peternakan kambing di 23 tahun lagi, kayaknya syah yaaaa. Sas, kami ke sini cuma 2 kali, gegara mahal itu ahahaha, berdua (Ephraim sama Gaoqi doang sih) udah sama kayak makan di Solaria sekeluarga. Jadi ya cukup dua kali, cukup tau aja eh terakhir kami ke sana masih gocap-an deh

    • Gileeee, ini tiap minggu mulut si kecil bilang “Bu, ke PVJ, kasih makan kambing!” x) Sekarang juga tiket masuk tetep 50ribu, pendamping 10rb, dan klo nambah makanan pun 10rb! Kan tekor yeee.. kasih membership card, kek! Mas-nya juga udah kenal ama Menik, kan lumayan kalo dapet diskon 50%.. haha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s