(Ternyata) Ngidam Mochi Taiwan

Tadi malam, saya, suami, dan Menik, jalan-jalan di IBCC. Biasa, manjain mata di Informa, dan beli cat tembok untuk salah satu proyekan di rumah hehehe. Anyway, beres jalan-jalan, kami memutuskan untuk makan malam di food court IBCC karena sudah lewat dari jam 7 dan Menik belum makan. Ketika mencari tempat duduk, kami melewati gerai Mochi-Mochi yang mengklaim dirinya sebagai Mochi asli Taiwan. Suami nawarin, dong! “Saz, nggak pengen tuh, Mochi? Dulu pas hamil beli melulu..”

201304191143270.mochi

 

gambar dari sini

Saya bengong. Ah, masa saya dulu pas hamil beli Mochi melulu? Kemudian pikiran melayang ke tahun 2011. Iya, saya kan ngakunya nggak ngidam apa-apa, ya! Beneran, deh, rasanya nggak ada kepengenan sesuatu sampe banget-banget. Tapi memang tahun 2011 itu, Mochi-Mochi ini lagi booming, deh. Gerainya ada dimana-mana. Bahkan di lobi Mangdu yang panas itu aja ada (dan saya beli waktu abis belanja perlengkapan bayi! *kemudian ingat*). Jalan ke PS, ada Mochi-Mochi, beli! Jalan ke PP, GI dan PI, ada Mochi-Mochi, beli! Jalan ke PVJ, ada mochi-mochi, beli!!! HAHAHAHA.. iya, loh, saya jajan Mochi meluluuuuuu! Jangan-jangan saya ngidam si Mochi ini, ya, tapi karena gerainya banyak, jadi nggak susah nyari dan nggak susah untuk memuaskan keinginan.

3Q0Xp

Gambar dari sini

Terus percaya nggak, setelah melahirkan, saya nggak pernah sama sekali nyentuh si Mochi. SEKALIPUN. Aneh yaaaa? Bahkan kemarin pas suami nawarin pun, saya dengan cepat bilang “enggak ah..” x)) Bener-bener nggak kepengen sama sekali, bahkan cenderung malas. Mungkin benar, dulu waktu hamil saya ngidam Mochi :p Tapi nggak ngerepotin karena memang gampang ketemu sama si Mochi. Ah, ada-ada aja, nih! Ternyata walau saya dulu ngakunya nggak ngidam apa-apa, ada juga yang diidamin. Dulu kekeuh bilang nggak ngidam apa-apa karena bete kenapa gak ngidam jaguar ala-ala Nia Daniaty itu loh! hahaha..

Ah, mochi-mochii.. ternyata dulu aku ngidam kamu! Pantas Menik pas lahir bulet kayak Mochi!! :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s