Jalan Masih Panjang, Sayang…

 

Baru tiga tahun menikah, walau sebelumnya sudah 8 tahun bersama. Jadi sebetulnya kami sudah belajar mengenal satu sama lain selama 11 tahun, dan ya, perjalanan kami masih panjang dan belum ada apa-apanya. Menikah di tanggal 9 Oktober 2010, merupakan satu keputusan yang tidak mudah. Kami sempat putus hubungan di tahun ke tujuh, saya yang tidak tahan dengan rutinitas barunya. Saya tahu, dirinya sempat dekat perempuan lain, begitupun dengan diri saya. Beberapa bulan kemudian, dirinya muncul mendadak di depan pintu kamar kost membawa sekantung makanan berlabel MCD, kami berbicara panjang lebar dan memutuskan untuk kembali bersama, tentunya dengan niat untuk menikah secara resmi. Apa kemudian setelah insiden putus ditengah jalan kemudian jalan kami mulus? Tentu tidak, kan kami hanya pasangan biasa, bukan Adam dan Hawa.. x)) Adu mulut karena beda pendapat adalah hal yang biasa. He knows me, I know him, and that will be the key to solved our problem.

Baru tiga tahun, sayang.. Perjalanan kita masih sangat panjang. Coba tolong maafin istrinya yang suka ngeyel dan ngayal tentang banyak hal. Terimakasih untuk semua hal yang sudah dibagi selama 11 tahun belakangan ini. Terimakasih untuk kepercayaannya. Semoga rasa sayang satu sama lain akan bisa terus dijaga hingga maut memisahkan..

Happy wedding anniversary, Rino Mardani.

Thank youπŸ™‚

2 thoughts on “Jalan Masih Panjang, Sayang…

  1. Happy anniversary, semoga selalu diberikan berkah oleh ALLAH SWT. Senyum2 deh baca bagian “suka ngeyel dan ngayal banyak hal” jadi ngingetin sama diri sendiri hahaha.. sungguh sabar suami2 kita :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s