Ujian Kesabaran Part Sekian

Halo, apa kabar Galuh Nabitha Sasikirana Mardani? Alhamdulillah, masih sering banget kasih uji nyali buat ibunya biar ketauan apakah masih cukup sabar atau enggak? Hehehehe.. Coba liat kelakukannya kalo lagi iseng pas makan siang, deh!

20130611-064602.jpg

Bahagia banget ya, bisa tebar nasi :p

20130611-064618.jpg

Entah apa yang ada dipikirannya atau apa yang jadi khayalannya pas balikin mangkok, sebar nasi, trus dipungutin satu-satu sambil sesekali masuk kedalam mulutnya, tapi yang pasti kegiatan ini bikin Menik hepi. Capek sih, mau marah dan kesal rasanya. Tapi mau gimana, cara belajarnya begini, caranya mengetahui hal yang salah juga begini, pun si manusia cilik ini masih belajar, jadi harus dikasih tahu dengan baik, bukan dengan marah-marah, yang mana susah sekali untuk diterapkan hahahahaa… Ya, banyak-banyak istighfar sama tarik nafas aja sih, kalo liat anak begini. Ambil positifnya, lemak tubuh ada yang kebakar pas harus beresin dari mulai nyapu, ngepel, gantiin baju anak, sampe nyuciin piringnya.

*LapJidat*

Good night, people!

2 thoughts on “Ujian Kesabaran Part Sekian

  1. Versi kalo lagi sabar:
    “Waaah… tumpah ya? Kalo piring dibalik, makanan yang di dalemnya pasti bakal tumpah. Kita beresin sama-sama yuk! Ayo pilih, mau beresin pake sapu, atau mau kita pungut satu-satu?” (Dengan wajah penuh kasih)

    Versi kalo lagi nggak sabar:
    “Haduuuuhhh! Piring jangan dibalik gitu dong! Lihat jadi berantakan kan?! Mana baru aja ngepel! Makanan itu bukan mainan! Jangan dimain-mainin!”
    (Dengan wajah tegang)

    HAHAHAHA…
    Btw, gimana sofa kuningnya? Masih bebas noda?😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s