Cerita Menik di @momnjobandung

Ouuhh yeaahhh, I’m not dreaming here, my fave house of spa whilst I still live in Jakarta (and pregnant) now is available in BANDUNG!! Mom n Jo yang letaknya ada di daerah Cihapit ini baru saja dibuka tanggal 20 April 2013, dan jujur, saya bersorak di kamar ketika membaca tweet pengumumannya dari akun @momnjospaπŸ˜€

momnjo1

In short, tanggal 20 April itu, saya dan Menik menyempatkan diri datang ke Mom n Jo untuk mencicipi treatment Bubble Bath plus masker coklat untuk anak-anak. Iya, hari itu sudah cukup sore, dan karena tidak ada yang menjaga Menik (ya, sapa lagi, bok? Suami kerja, Ibu dan Ayah sedang ada tamu. Asisten gak pernah punya *loh curhat*) jadi Menik saja yang merasakan kenikmatan perawatan di Mom n Jo! Mudah-mudahan nanti ada waktu lagi buat memanjakan diri di Mom n Jo. AAMIIN!

photo 1

photo 4

Seperti biasa, perawatan spa anak dimulai dengan ukur suhu tubuh, timbang berat badan, dan cek tinggi badan. Lanjut langsung masuk ruangan yang ada di lantai dasar. Ruangan ini didekorasi dengan apik, menggunakan wallpaper yang senada dengan nuansa ruangannya, serta kebersihan yang masih terjaga , membuat Menik melebarkan senyumnya. Ketika baru masuk, Menik tidak langsung dibuka bajunya. Therapist yang bernama Lika, mengajak Menik beradaptasi dengan suasana baru. Menik diperbolehkan mengeksplor setiap sudut ruangan. Dari mulai memencet-mencet remote tv, memainkan beberapa mainan yang tersedia, hingga mengintip bath tub yang akan digunakan. Mbak Lika mengambil selah yang pas ketika Menik menunjuk kotak plastik berisi bola. “Nah, bolanya mau dimasukin ke bath tub, Menik mau? Buka baju dulu, ya!” Bagai dihipnotis, Menik nurut, dong! Hahahah. Selanjutnya bisa ditebak, ya. Menik yang memang sedang keranjingan bola ini, senang sekali bisa mandi bola, literally! Kepala shower berbentuk strawberry dengan mata melirik yang sangat lucu dan alas anti slip bergambar putri-putrian menambah senang hatinya. Terbukti, Menik sedikit ngambek ketika sesi mandi harus disudahi dulu karena akan dipijat.

photo 3

photo 1

Pas dipijat ini juga lucu. Dasarnya, Menik ini suka dipijat, namun karena konsentrasi terpecah ke bath tub berisi bola-bola, ia sesekali menunjuk ke bak. Tapi akhirnya seluruh badannya bisa dipijat, berkat kesabaran mbak Lika hahhaa. Setelah beres dipijat, mukanya dimasker, dong! Gaya banget ya! masker coklat yang aman jika tertelan ini diaplikasikan ke seluruh wajah, dan harusnya ditunggu sampai kering sebelum dibersihkan. Apa daya, si anak 18 bulan ini keburu bosan dan tidak sabar untuk segera mandi bola lagi. Jadi akhirnya, Menik kembali masuk ke bath tub, untuk dibilas, agar sisa minyak serta coklatnya bersih. Setelah itu, badannya dibungkus handuk, dikeringkan, pakai baju, dan selesai!

photo 5

photo 2

Sesampainya di rumah, Menik tidur pulas, tanda tubuhnya cukup rileks. Inilah kenapa saya senang melakukan perawatan tubuh di Mom n Jo, dulu ketika hamil, saya pun selalu bisa tidur pulas setiap habis mendapatkan Pre Baby Bliss Massage dikala hamil. Eh ibu-ibu hamil udah pada tau, kan, kalau Mom n Jo ini memegang sertifikat dari APMA (American Pregnancy Massage Association). Tidak perlu khawatir, therapist akan salah pijat atau tekan saat mommies pijat dikala hamil. Anyway, baby and kids spa-nya recommended sekali. Mom n Jo Bandung ini memiliki cukup banyak ruangan untuk berbagai treatment yang ditawarkan. Tapi seperti biasa, kalau mau enak, ya reservasi dulu sebelum datang. Gimana? Tertarik mau manja-manjain diri di Mom n Jo Bandung? Silahkan langsung datang ke jl Sabang no 40, Cihapit, Bandung Tengah. Kalau mau reservasi, coba telpon ke 0224209916 atau 089655600006, atau PIN Blackberry 3216B611.πŸ˜€

Ssst, pas sudah di rumah dan berganti pakaian, saya iseng tanya ke Menik, “Mau main air sambil main bola lagi di Mom n Jo?” Dengan suara kecilnya namun lantang, ia berkata “IYA!”πŸ˜€ Sampai ketemu di Mom n Jo, ya!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s