Titipan Berupa Sumber Kebahagiaan

weekend1

Sumber kebahagiaan kamu apa sih? Saya banyak! Bisa dengan hal mahal macam perhiasan sampe yang paling murah kayak nonton DVD bajakan berduaan sama Rino. Hehehe.. Standar ya? Yang makin standar adalah ketika sudah punya anak. Iya, siapa yang sangka hanya dengan melihat wujud dan kelakuakn ajaib si anak yang dilahirkan ini bisa menjadi sumber kebahagiaan yang tidak terhingga. Namun disaat yang sama, jika teringat bahwa anak adalah titipan yang sewaktu-waktu bisa diambil kembali oleh pemiliknya kapanpun Sang Khalik inginkan, rasa yang entah apa namanya juga ikut muncul.

photo

weekend2

weekend3

Saya masih ingat betul rasa bahagia yang tidak terkira ketika mengetahui diri saya hamil. Saya juga masih ingat rasa bahagia yang muncul setelah mengejan sebanyak 3 kali ada seorang bayi perempuan yang dititipkan kepada saya dan suami. Dan sampai sekarang, masih banyak rasa bahagia yang selalu muncul melihat si bayi tumbuh dari hari ke hari. 15 bulan dititipi Galuh Nabitha Sasikirana Mardani ini bikin saya belajar soal arti sabar dan syukur. HAHAHA. Klise ya? But it’s true, God gives me Menik for several reasons, and I know one of them is to keep me healthy and happy🙂

weekend4

Semoga saya dan suami bisa menjaga baik-baik titipan Tuhan yang satu ini, agar kelak sumber kebahagiaan kami di dunia juga menjadi sumber kebahagiaan kami di akhirat! Aamiin..

2 thoughts on “Titipan Berupa Sumber Kebahagiaan

  1. “Bisa dengan hal mahal macam perhiasan sampe yang paling murah kayak nonton DVD bajakan berduaan… ….siapa yang sangka hanya dengan melihat wujud dan kelakuakn ajaib si anak yang dilahirkan ini bisa menjadi sumber kebahagiaan yang tidak terhingga…” Saya, saya banget ini mba! Salam kenal ya, terdampar di blog ini, smoga jadi ketagihan.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s