Hai Kamu Si Dua Minggu

Siapa yang sangka, kamu tumbuh 2 minggu lamanya dalam rahim ibu.

Siapa yang sangka, kamu kalah oleh seleksi alam dan bersisa kantung saja ketika ibu diperiksa.

Siapa yang sangka, ibu yang menggigil kedinginan dan mengalami panas tinggi serta nyeri berlebih di perut bawah tanggal 3 Februari kemarin itu sedang dalam proses kehilangan kamu.

Siapa yang sangka, ketika ayah sibuk mengambilkan air panas dan menyelimuti tubuh ibu, kamu sedang pergi untuk tidak kembali.

Hai kamu si usia dua minggu, terimakasih sudah mengembalikan rasa. Walau baru dua minggu dan katanya belum bernyawa tapi tetap saja kamu berhasil tumbuh dua minggu lamanya dalam rahim ibu.

Ibu sayang kamu..

8 thoughts on “Hai Kamu Si Dua Minggu

    • Iya Aameeeeellll :”) hehehe makasih yaaa, cuma 2 minggu umurnya. Gue gak ngerasain ‘bahagia’ liat test pack dll, huhuhuu. Jadi bener-bener gak tau kalo hamil. Gak tau juga udah keguguran, pas ke dokter sih udah bersih semua, sisa kantong janinnya kosong.

      Makasih yaaa.. Peluk balik!

  1. hu.. sedih bacanyaπŸ˜₯ pantesan di MD tadi komennya “HAMPIR HAMIL”
    nanti saat terbaik akan datangπŸ™‚ *peluuk*

    btw, itu gogles nya ,menik beli dimana? *komennya disini aja ya biar sekalian* :))

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s