scrapbook project #001

Dulu waktu SMP saya pernah les membuat scrapbook di daerah Tulodong, Kebayoran Baru, Jakarta. Setelah itu sempat sibuk bikin-bikin sendiri di rumah, trus lupa di taro dimana, trus semua alat pada hilang, dan akhirnya hobi ini terlupakan.

Tiba-tiba, ketika saya melahirkan kemarin, Ibu membawa sekantong besar plastik isinya frame besar, lem UHU, segepok foto, dan beberapa kertas aplikasi scrapbook. Rupanya ibu mengingatkan bahwa saya punya tangan yang cukup terampil dalam membuat scrapbook, dan harusnya dimanfaatkan, apalagi sekarang ada Menik, penting untuk mendokumentasikan sesuatu dengan apik🙂 Kantongan ini datang ketika menik berusia sebulan. Saya masih kebingungan mengatur waktu sehingga akhirnya si kantong teronggok begitu saja.

Hari ini, Menik yang sudah punya waktu tidur lebih teratur, memberikan kesempatan untuk saya bermain dengan gunting dan kertas. Rupanya sekarang ada trend mengatur foto ala scrapbook-ing, jadi kertas-kertas untuk berkreasi dengan foto sudah disediakan, tapi untuk melengkapi ‘soul’ scrapbook, saya tetap menggunting beberapa bagian dari majalah hehehe..

Sebetulnya berkreasi dengan foto dan kertas ini tidak begitu sulit, yang penting tidak takut menumpuk kertas dan fotonya. Ini adalah projekan pertama saya setelah sekian lama meninggalkan si gunting dan lem, dan saya seneeeng banget sama hasilnya. Pasti nanti saya akan buat lagi deh.. Tunggu projekan scrapbook berikutnya ya😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s