Biaya Administrasi BCA

Bookkkk, buseeett deh, tadi nabung ke BCA eh terjadi pembicaraan begini :

“Siang mbak, dengan Doni (bukan nama sebenarnya) bisa dibantu?”

“Siang, mau setor nih” kemudian saya menyodorkan buku tabungan, slip setoran, dan sejumlah uang.

“Maaf mbak, gak mau setor tunai pake mesin aja?”

“Ha? Emang ada?” Celingak celinguk ke deretan ATM.

“Oh, disini gak ada, mbak. Ada di Riau, Dago, Setiabudi, Asia Afrika..”

“Yeee.. gak usah dikasih tau, saya kira ada disini, udah gak apa-apa setor disini aja.”

“Tapi kena biaya potongan lima ribu rupiah ya, karena beda kota”

“HAA? Itu tabungan saya loh, ada bukunya, saya bawa KTP nih klo gak percaya” -Kaget

“Iya mbak,  karena beda kota tetap dibebankan potongan untuk administrasi”

“…………………”

“Mbak?”

“Iya udah potong aja dari situ”

GUE MANGKEL SODARA-SODARA.. masa’ nabung ke rekening sendiri dikenain biayaaaa!

Ibu saya kemudian bilang “Ya, kalo gak gitu, BCA gak kaya-kaya, lah kak!” *Melengos

Pfht! Sebal!

One thought on “Biaya Administrasi BCA

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s