2 Februari-nya Menik

Si Menik seminggu belakangan ini mulai nambah pinternya, berkicau makin lancar dan yang paling gong adalah teriak-teriak. Iya, Menik udah teriak-teriak, dan kenceeeng banget suaranya. Langsung keingetan dulu di Ardan, saya punya suara yang paling cempreng dan kenceng, sampe dibilang GorDes (Gorowok Desa) -___-“

Anyway, hari ini saya berhasil menangkap muka keselnya Menik di kamera, selama ini kalo Menik lagi cranky, kamera saya jauh-jauhin.. haha gak kepengen motret soalnya, sampe ada temen saya yang bilang “bok, Menik tuh ketawa melulu yaaa.. seneng banget liat foto2nya. Anaknya nyenengin deh kayaknya.. ” HAHAHHAA -klo udah ada yang bilang gitu, pasti saya ketawa ngakak. Karena nyatanya, anak saya itu seperti bayi kebanyakan kok. Tetep nunjukin emosi nangis, marah, kesel, dan lainnya.

Nah, biar afdol, ini mukanya Menik kalo lagi kesel hihihii…

Tapi karena sejak hamil, saya sudah dinasehati supaya tidak ‘memakai’ emosi, jadi kalo Menik lagi nyebelin, ya saya ketawa aja.. jadinya Menik gak pernah lama-lama kesel, heran kali dia ngeliat saya malah ketawa pas dia lagi marah-marah atau nangis :p

P.S : Itu Jerapahnya namanya Bambang loh hihihi.. Saya bingung mau kasih nama siapa, dan bertekad mau ngenalin nama-nama Indonesia dulu. Pinjem nama panggilan almarhum Bapak saya aja deh hehehe..

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s