Tiba Tiba Tumpah

Iya nih, tiba tiba tumpah ke blog. Nyampah maksudnya. HAHAHA.. udah lama gak nyampah di blog, belakangan ini posting soal si Menik meluluuuuuu… :)))). Jadi permisi sebentar ya pembaca (Tsaahhh, yang baca blog iniiii, mana suaranyaaa??.. kriikk kriikk) mau numpahin sedikit aja ganjalan di hati hihiii…

1. Gue gak suka banget sama orang yang suka ngomong “Aduuhh kasian..” Pas lagi ketemu Menik, apalagi pas Menik nangis. Emangnya APAAN YANG KASIAN dari anak gue??? Kenapa enggak “Halo sayaang…” atau “Selamat siang, Menik..” kan lebih enak didenger. Lagian nih ya, anak bayi emang baru bisa nangis doaaang… Nikmatin aja tangisannya. Bahkan kalo bisa, ketawa deh pas denger bayi nangis, niscaya si Bayi jadi lebih jarang nangis. Kalo liat bayi nangis (kadang malah pas bayinya lagi diem dong) trus bilang “oh kasiaann” kesannya Ibunya gak merhatiin anaknya banget sampe kesian niihh nangis aja! ISH!

2. Gue juga masih suka bingung sama orang yang rempong soal tweet orang lain. Emangnya situ pikir tweet situ yang paling oke? Heran aja baca tweetnya “Kasian banget sih ngeRT-in astrologi, emang udah takdir kali lo lahir tanggal segitu” -___-” yakaleeee orang juga seneng baca tweet lo soal hantu. Emangnya kalo tweet soal hantu lebih tinggi derajatnya sama yang ngetweet soal astrologi. Take it easy ajaaa, mbaknyaaa.. namanya juga cuma twitter. Pusing banget komenin tweet orang. “Bagimu tweetmu, bagiku tweetku” ajalah.. biar sik asik kalo kata AyuTingTing.

Udah ah Tiba Tiba Tumpahnya.. Ngetik sambil ngeliat mukanya Menik, gak jadi kesel jadinya hehehee :p

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s